Sabtu, 06 April 2013

MF Motion 2013

Pada akhir bulan maret lalu, tepatnya tanggal 30-31 Maret 2013 SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro mengadakan Muhammadiyah School Festival Olympiad, Mathematic and Science 2013. Kegiatan ini ditujukan untuk siswa/i SD/MI se-Bojonegoro. MF-Motion ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro, sebagai ajang "open house" kepada siswa/i SD/MI. Kegiatan besar pertama yang diselenggarakan oleh SMP Muhammadiyah 9.
Pada kegiatan MF Motion ada berbagai lomba antara lain; olimpiade matematika, lomba menggambar, lomba baca puisi dan tryout UN SD.
Pelaksanaan kegiatan MF-Motion 2013 diawali dengan tarian pembukaan "tari prak-prak" oleh siswi-siswi SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro.
Olimpiade matematika dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2013 dikuti 50 peserta dari SD/MI se Bojonegoro, pelaksanaannya di gedung SMP Muhammadiyah 9 lantai 3. Seluruh peserta kegiatan ini mengikuti dengan antusias, kurang lebih 2 jam pelaksanaan olimpiade matematika. Di waktu break , ada  kegiatan ESQ yang diisi oleh pihak bimbingan belajar AIRLANGGA selaku sponsor utama. Pembagian doorprize baik berupa voucher uang maupun bingkisan dibagikan kepada peserta yang beruntung.
Lomba menggambar diikuti sebanyak 31 peserta dari SD/MI se-Bojonegoro. Juara I diraih oleh JUNDIY M. AL FATIH SDIT INSAN PERMATA Bojonegoro, Juara II diraih oleh ALVION ARMANDO SDK Santo Paulus Bojonegoro, Juara III diraih oleh ZAKIA ILMA MAZIDA SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro, Harapan I ZUHROHTAN ANGLIAN N SDN Kepatihan Bojonegoro dan Harapan II AULIA SHABRINA HAYA SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro, untuk hasil rekap milai olimpiade bisa download disini hasil olimpiade dan seleksi final olimpiade.

bazar sekolah

Galeri Lukis SMP Muhammadiyah 9 Bjn
suasana pelaksanaan tryout UN SD/MI

Robot SMP Muhammmadiyah 9 Bjn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar